Ini Dia Beberapa Posisi Seks yang Dapat Mempercepat Kehamilan

7 Posisi Seks Tersulit, Butuh Kondisi Fisik yang Fit dan Prima

Sudah menjadi rahasia umum, bahwa berhubungan intim merupakan salah satu cara yang paling tepat untuk mendapatkan momongan. Menurut kabar yang beredar, ternyata ada beberapa posisi seks yang dipercaya dapat membantu untuk mempercepat kehamilan lho. Lantas, seperti apa sajakah posisi seks yang dimaksud. Nah, secara kebetulan, pada kesempatan kali ini juga akan membahas seputar beberapa gaya seks yang dapat mempercepat kehamilan. Maka dari itu, simaklah ulasan dibawah ini.

1. Posisi Misionaris

Posisi seks pertama yang dianjurkan untuk mempercepat kehamilan, yakni gaya misionaris. Hal ini juga telah dibenarkan oleh beberapa penelitian, yang menyebutkan bahwa gaya misionaris sudah terbukti untuk mempercepat kehamilan. Ketika si suami berada di atas tubuh wanita saat berhubungan intim, maka sperma akan dengan mudahnya masu ke dalam serviks (rahim), yang kemudian akan diperlancar oleh cairan pelindung vagina. Bahkan, posisi misionaris ini merupakan gaya seks favoritnya bagi kebanyakan wanita lho. Pasalnya, gaya misionaris tidak membutuhkan banyak energy.

2. Doggy Style

Selain misionaris, doggy style juga menjadi salah satu gaya seks favoritnya para istri. Namun, gaya seks dogy style ini tidak terlalu disukai oleh kebanyakan suami. Pasalnya, gerakan penetrasi seksual pada dogy style selalu membuat staminanya cepat menurun. Meski demikian, posisi seks dengan gaya dogy style memungkinkan penetrasi lebih dalam sehingga bisa mengoptimalkan masuknya sperma yang langsung mengarah ke serviks atau rahim. Semakin dekat ejakulasi dengan rahim,maka asumsinya akan semakin lebih baik dan meningkatkan peluang kehamilan pada wanita.

3. Cowgirl Berbalik

Pada posisi seks cowgirl berbalik, maka si istri akan berada di atas dengan membelakangi wajah suaminya. Posisi seks yang satu ini pun diyakini dapat mengontrol kedalaman penis, sehingga si istri bisa mengatur penetrasinya lebih dalam lagi. Tak hanya itu, posisi cowgirl berbalik juga sangat membantu bagi wanita yang mempunyai rahim terbalik lho. Bahkan yang lebih menariknya lagi, posisi ini dapat memberikan ruang bagi istri agar lebih leluasa lagi dalam mengatur geraknya.

4. Posisi Gunting

Ketika melakukan posisi gunting, maka tubuh si istri dan suaminya harus miring dengan wajah saling berhadapan. Sedangkan bagian kakinya akan saling menyilang serta mengapit layaknya gunting ketika penetrasi. Selain bermanfaat untuk menambah sensasi yang lebih romantis, posisi gunting ini juga tentunya dapat memudahkan laju sperma yang mengarah ke serviks.

5. Posisi Kaki di Atas Bahu

Pada dasarnya, posisi seks yang satu ini sangat mirip dengan gaya misionaris tadi. Namun, yang menjadi pembedanya adalah kaki si istri yang harus dikaitkan pada bahu suaminya selama melakukan penetrasi. Nah, posisi kaki yang ada dibahu tersebutlah yang bertujuan untuk mendekatkan laju sperma ke area serviks.

6. Rear Entry

Saat melakukan posisi rear entry, maka si istri harus bebaring tengkurap, sedangkan si suami melakukan penetrasi ke dalam vagina dari arah belakang. Bahkan menurut para peneiliti, posisi rear entry ini jauh lebih baik daripada posisi misionaris untuk mempercepat kehamilan. Agar mendapatkan sensasi yang lebih asyik dan enjoy, kamu bisa memvariasikan gaya rear entry di sebuah sofa atau pinggir tempat tidur dengan posisi duduk.

7. Wheelarrow

Posisi seks berikutnya yang direkomendasikan untuk mempercepat kehamilan, yakni posisi wheelbarrow. Pada posisi seks ini, maka si suami akan mengangkat tubuh sang istri sambil memegang kakinya yang setinggi pinggang. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Konser Musik Live Streaming

Di masa pandemi ini banyak kegiatan yang tidak boleh dilakukan di outdoor termasuk konser musik. Sehingga ada banyak konser musik kecil yang dilakukan secara online. Dalam hal ini, anda bisa

Ini Dia Nama Lain Hari Kiamat yang Ada Dalam Al Quran

Sebagai seorang Muslimin dan Muslimah, tentu saja kita wajib mempercayai adanya hari kiamat. Ya, terang saja demikian, sebab percaya akan adanya hari kiamat itu merupakan salah satu bentuk keimanan kita

Apakah Kursus Bahasa Inggris Secara Online Itu Efektif?

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa di era yang serba digital seperti sekarang ini berbagai kegiatan pun dapat dilakukan secara online. Ya, terang saja demikian, sebab kehidupan di era milenial